Tuesday 11 June 2013

Garden Terrace Miyazaki, Hotel di Jepang Berkonsep Alam

Garden Terrace Miyazaki adalah salah satu hotel di Jepang dengan konsep yang unik dan didominasi dengan nuansa alamnya yang begitu alami. Hotel ini didesain dan dibangun oleh seorang arsitek ternama di Jepang, yakni Kengo Kuma.

Sebelumnya kawasan hotel ini dikenal sebagai kawasan rumah yang unik dan minimalis, namun saat ini kondisinya telah berubah menjadi sebuah hotel dengan nuansa kedamaian serta ketenangan di negeri Sakura ini.

Hotel dengan ukuran luas 4.562 meter persegi ini terletak di kawasan Miyazaki dan memiliki konsep yang begitu natural. Di bagian lobi, para pengunjung akan melihat atap unik yang dilapisi dengan bambu.

Ketika memasuki hitel ini, para pengunjung akan disambut dengan adanya pemandangan sebuah balok kayu yang terletak di atas kepala. Di halaman depan pintu masuknya terletak sebuah kapel pernikahan yang dikelilingi dengan jendela kaca berukuran besar.

Tidak hanya itu, di hotel ini juga tersedia fasilitas kolam renang yang disekelilingnya terdapat sejumlah tanaman bambu, sehingga akan menambah kenyamanan dan ketenangan bagi para tamu yang menginap di hotel ini. Selain itu, tersedia juga beberapa restoran, kamar penginapan dan ruang perjamuan yang dilengkapi untuk memanjakan para tamunya.

Garden Terrace Miyazaki memiliki halaman berkonsep zen yang mampu memberikan iklim yang sejuk dengan pemandangan alam yang bergitu alami berkat adanya tanaman bambu yang mengelilinginya. Kombinasi konsep ini berasal dari sebuah teknologi Jepang terkini yang memadukan tradisi dan nuansa tradisional Jepang dengan alam.

Saat bertamu di hotel ini, para pengunjung akan merasakan pemandangan indah dengan nuansa alam yang mampu membangkitkan kembali semangat Anda di tengah penatnya rutinitas dan pekerjaan Anda setiap harinya.

Bagi Anda yang sedang berlibur ke Jepang dan berkunjung ke sejumlah objek wisatanya, tak lengkap rasanya jika tidak singgah ke Garden Terrace Miyazaki untuk menginap sambil menikmati panorama alam yang sungguh mempesona. 


No comments:

Post a Comment