Thursday 25 July 2013

Merayakan Lebaran Terasa Istimewa Di Atria Serpong

Masih belum memiliki rencana akan ke mana ketika libur Lebaran besok? Bermalam di hotel dapat menjadi pilihan menyenangkan, seperti juga dipersembahkan Atria Residences Paramount Serpong.

Usai menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadan, seluruh umat Muslim akan merayakan hari kemenangan, banyak tradisi yang dilakukan menjelang hari Lebaran seperti aktivitas mudik, berkunjung ke saudara terdekat, bahkan mengunjungi tempat wisata hal tersebut yang paling dinantikan.

Untuk sebagian orang ada yang memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di hotel atau tempat wisata lainnya. Tak aneh jika berbagai tempat wisata hingga hotel penuh dengan pengunjung ketika libur Lebaran. Salah satu pilihan hotel yang bisa Anda nikmati di kawasan Jakarta ialah Atria Serpong.


Hotel dengan nuansa apartemen ini menyajikan paket libur lebaran dengan harga yang menarik serta fasilitas lengkap guna mengisi hari libur Lebaran Anda bersama keluarga. Dengan biaya Rp1.588.000, Anda akan memperoleh fasilitas bermalam 3 hari 2 malam di tipe ruangan satu kamar tidur komplit dengan ruang keluarga serta makan pagi untuk dua orang.

“Prasarana menarik lainnya juga memperoleh voucher belanja gratis senilai Rp100 ribu di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, diskon 15% untuk laundry, serta diskon 10% untuk pemesanan makanan dan minuman,” ungkap Vika Anjarrini selaku Public Relation Manager Atria Serpong.

Prasarana kolam renang serta tempat pusat kebugaran yang terdapat di lantai 1 juga dapat Anda pergunakan secara gratis. Letak Atria Serpong sendiri  sangat strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan, arena bermain air terbesar di Serpong, pusat jajanan serta kuliner dan lapangan golf

No comments:

Post a Comment