Tuesday 23 July 2013

Harper Hotels & Resorts Hadir Pertama di Kuta Bali

Grup hotel Archipelago International semakin melebarkan usahanya. Saat ini brand Harper Hotels & Resorts dipromosikan pada khalayak Indonesia.

Archipelago International, yang sebelumnya populer sebagai Aston International, mempersembahkan nama hotel kelas atas teranyarnya bernama Harper Hotels & Resorts. 

Hotel pertama dengan brand ini akan segera dioperasikan di Kuta, Bali, pada pertengahan 2013. 

Tak hanya Bali, Hotel Harper juga akan membuka beberapa cabang hotel baru di tujuh kota lainnya, yakni Bandung, Bogor Banjarmasin, Makassar, Samarinda, Yogyakarta serta Surabaya.

Harper akan ikut serta menyemarakkan dunia perhotelan bintang 3 plus dan bintang 4 yang semakin marak di Indonesia. Setiap hotelnya akan mempunyai fasilitas mulai 100 sampai 200 kamar yang disuguhkan secara istimewa untuk para tamu dengan kelas kamar yang beragam.


Ciri khas hotel ini ialah memiliki warna yang bergradasi musim gugur, yakni Oranye lembut dengan paduan warna abu-abu yang menambah kesan modern serta Ungu dengan spectrum elegan nan anggun sehingga akan menyuguhkan dampak hangat serta nuansa relaksasi yang sangat cocok bagi para tamu.

Hotel Harper tak menyediakan meja, namun sebagai gantinya akan disediakan sofa yang nyaman lengkap dengan meja kopi yang tinggi. Dengan begitu Anda dapat menikmati menu hidangan makanan sembari mengerjakan tugas kantor.

Demi memanjakan keinginan para tamu dalam menyantap sajian kuliner hotel ini telah mempersiapkan sebuah konsep restoran yang secara khusus dirancang bagi brand Harper. 

Rustik Bistro & Bar akan menyuguhkan bermacam sajian yang hangat serta nikmat dipadukan dengan wine dan cocktail terunggul di ruangan yang nyaman, terbuka, dan elegan.  Harper Hotels & Resorts inipun akan menyediakan executive floor dengan club lounge serta ruangan ladies only.

No comments:

Post a Comment