Monday 15 July 2013

Artis Korea Eru Tetap Bisa Tidur Di Hotel Murah

Berlibur dengan Eru penyanyi Korea nampaknya tidak akan membuat Anda pusing ketika memutuskan tempat bermalam. Eru mengaku dapat tidur di hotel berbagai kelas.

Untuk sebagian orang, pemilihan hotel menjadi nilai penting ketika hendak berlibur. Alasan estimasi memilih hotel termasuk lokasi. Desain kamar serta fasilitas, sampai menu makanan yang disajikan.

Bahkan kita sering mendengar, kabarnya para artis dunia mempunyai permintaan khusus ketika akan bermalam di hotel tertentu dalam rangka tour. 

Namun, rupanya hal tersebut tidak berlaku bagi penyanyi Eru. Penyanyi yang pernah berduet dengan komedian Sule ini mengaku bisa tidur di hotel murah kelas mana saja.


“Tidak ada permintaan khusus untuk hotel yang saya pilih. Misalnya harus menghadap ke sisi tertentu untuk posisi tempat tidurnya atau kamar tidur yang seperti apa,bagi saya itu tidak penting. Saya dapat tidur di mana saja meskipun itu hotel murah,”  Ungkap Eru ketika ditemui di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Namun, dia akan memilih hotel yang tempatnya tidak jauh dari lokasi dia beraktivitas. Eru juga mengaku akan menunjuk hotel murah dengan tarif kamarnya tergolong murah.

“Boleh pilih hotel namun tidak yang terlalu mahal juga,” ungkapnya sembari tersenyum.

No comments:

Post a Comment